Kas Hartadi, Pembawa Sriwijaya FC Juara ISL Kini Tangani Persipa Pati

Pati, Mitrapost.com – Pelatih berpengalaman, Kas Hartadi, saat ini mengarsiteki Persipa Pati untuk berkompetisi di Liga 3.

Kas Hartadi merupakan salah satu pelatih yang berprestasi di Indonesia. Pria asal Solo ini pernah membawa Sriwijaya juara Indonesian Super League (ISL) pada masa kompetisi 2011/2012.

Meskipun kompetisi ISL pada waktu itu tidak diakui induk konfederasi sepakbola Indonesia, PSSI, namun gelar jawara ISL masih menjadi kebanggaannya.

Pasalnya hampir seluruh tim papan atas Indonesia bersaing merebutkan gelar juara ISL. Dan kompetisi yang diakui PSSI, Indonesian Premier League (IPL), diikuti tim-tim campuran dari berbagai kasta Liga Indonesia.

Selain menjadikan Sriwijaya FC juara ISL, Kas Hartadi juga berpengalaman menaikkan derajat tim yang ditanganinya. Pelatih yang lahir pada 6 Desember 1970 ini pernah membawa Kalteng Putra naik kasta dari Liga 2 ke Liga 1 di tahun 2018 lalu.

Baca Juga :   Pemain Naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat Siap Bela Timnas

Baca juga : Liga 3 akan di Gelar, Persipa Pati Siap Berlatih

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati