oleh

Kas Hartadi, Pembawa Sriwijaya FC Juara ISL Kini Tangani Persipa Pati

Pati, Mitrapost.com – Pelatih berpengalaman, Kas Hartadi, saat ini mengarsiteki Persipa Pati untuk berkompetisi di Liga 3.

Kas Hartadi merupakan salah satu pelatih yang berprestasi di Indonesia. Pria asal Solo ini pernah membawa Sriwijaya juara Indonesian Super League (ISL) pada masa kompetisi 2011/2012.

Meskipun kompetisi ISL pada waktu itu tidak diakui induk konfederasi sepakbola Indonesia, PSSI, namun gelar jawara ISL masih menjadi kebanggaannya.

Pasalnya hampir seluruh tim papan atas Indonesia bersaing merebutkan gelar juara ISL. Dan kompetisi yang diakui PSSI, Indonesian Premier League (IPL), diikuti tim-tim campuran dari berbagai kasta Liga Indonesia.

Selain menjadikan Sriwijaya FC juara ISL, Kas Hartadi juga berpengalaman menaikkan derajat tim yang ditanganinya. Pelatih yang lahir pada 6 Desember 1970 ini pernah membawa Kalteng Putra naik kasta dari Liga 2 ke Liga 1 di tahun 2018 lalu.

Baca Juga :   Dua Orang Positif Covid-19, Pedagang di Pasar Runting Jalani Rapid Test

Baca juga : Liga 3 akan di Gelar, Persipa Pati Siap Berlatih

Prestasi-prestasi inilah yang membuat manajeman Persipa Pati merektrutnya untuk menahkodai Laskar Saridin dalam mengarungi Liga 3 nanti. Kasta Hartadi ingin membawa klub kebanggan warga Pati ini masuk Liga 2.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Kas Hartadi, akan menggelar seleksi hingga 29 Agustus, untuk mewujudkan squad yang ideal.

“Mudah-mudahan kita mendapatkan pemain yang berkualitas untuk berkompetisi di Liga 3,” ujar Kas Hartadi kepada Mitrapost.com, Kamis (20/8/2020) sore.

“Target kita lolos di Liga 2. Mudah-mudahan saya bekerja dengan baik. Seperti Kalteng Putra dulu belum pernah ke Liga 1, ( bisa saya antar) ke Liga 1. Mudah-mudahan (Persipa) ini bisa ke Liga 2,” pungkas pelatih yang juga pernah menjadi pemain tim nasional Indonesia ini. (*)

Baca Juga :   Penebusan Pupuk Bersubsidi Pakai Kartu Tani, Petani Kesulitan Buat Kartu Tani

Baca juga : 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, instagram, dan twitter

Redaktur : Dwifa Okta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com . Mari bergabung di Grup Telegram "Mitrapostcom_Official", caranya klik link https://t.me/Mitrapostcom_Official, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Berita Terkait