oleh

Siapkan Skuad Arungi Liga 3, Persipa Gelar Seleksi Pemain dari Berbagai Daerah

Pati, Mitrapost.com – Persipa Pati menggelar seleksi pemain dalam rangka menyiapkan tim untuk mengarungi Liga 3 yang akan digelar di bulan Oktober mendatang. Seleksi itu akan digelar hingga tanggal 29 Agustus mendatang.

“Perdana ya, seleksi untuk Persipa Pati di Liga 3 ini. Yang pasti kita masih meraba-raba. Melihat-lihat karena kita ada waktu sampai tanggal 29 Agustus,” ujar Pelatih Persipa Pati, Kas Hartadi selepas memimpin seleksi di Lapangan Gelora Soekarno Mojoagung, Pati, Kamis (20/8/2020).

Baca Juga : Target Naik Kasta, Persipa Pati Datangkan 8 Pemain dari Ternate

Sebanyak 29 pemain dari dalam maupun luar daerah yang mengikuti seleksi. Pihaknya akan memilih pemain-pemain yang siap bertempur membawa Laskar Saridin naik kasta ke Liga 2.

“Ada 29 Pemain yang ikut seleksi, luar ada sepuluhan. Persekat Tegal 8 pemain tetap ikut seleksi. Harapannya mudah-mudahan mendapatkan pemain yang berkualitas,” lanjut mantan nahkoda Sriwijaya FC ini.

Maka dari itu, ia berencana melakukan tanding dengan beberapa klub lokal untuk melihat kualitas para pemain ini. “Jadi besok mudah-mudahan ada game lawan tim lokal sini. Pastinya ada pengurangan-pengurangan karena kita inginkan yang terbaik untuk tim Persipa Pati. Yang pasti kita lihat dari game itu kalau tidak memenuhi kriteria langsung kita putus disitu, agar ada pemain lain yang ikut seleksi,” bebernya kepada Mitrapost.com.

Baca Juga : Persipa akan Gelar Latihan, Gelora Soekarno Mojoagung Diverifikasi

Ia tak menutup kemungkinan pemain lokal untuk memenuhi skuatnya. Menurutnya apabila ada pemain asli Bumi Mina Tani mampu bersaing ia tak segan-segan akan merekrutnya.

“Kita belum memastikan yang pasti pemain lokal ini yang siap bermain bukan hanya formalitas. Kalau dari putra lokal yang siap main kenapa tidak yang pasti sampai tanggal 29 nanti,” tandas pelatih asli Solo ini. (*)

Baca Juga : 

Simak Juga Persipa akan gelar latihan, Gelora Soekarno Mojoagung Diverifikasi”

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebookinstagram, dan twitter

Redaktur : Suhartono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed