Game Era 90-an Ini Bisa Dinikmati di Android

Mitrapost.com Nggak dulu, nggak sekarang bermain gim selalu menjadi jalan keluar dari rasa bosan dan cara mudah menghibur diri. Nggak tanggung-tanggung, seiring berkembangnya teknologi jenis gim yang disediakan pun semakin beragam mulai dari PUBG, Clan of Clan, Arena of Varlor.

Tapi saat ini pun, kita juga masih bisa merasakan sensasi main gim jadul era 90-an yang tersedia di smartphone.

Tetris

Salah satu gim jadul era 90-an yang  masih hits hingga tahun 2020 adalah tetris. Dulu, generasi 90-an memainkan tetris melalui game boy namun saat ini juga bisa dimainkan di smartphone.

Tetris merupakan permainan puzzle dimana pemain menyusun balok-balok berbagai bentuk tanpa ada bagian yang bolong. Pemain akan kalah jika balok yang disusun mencapai puncak. Gim ini meskipun gampang dimainkan namun susah untuk menguasai.

Baca Juga :   Hindari Kondisi Digital Fatigue dengan Detoks Digital

Simak juga: Video: Review Game Kera Sakti | Black Myth: Wukong (INDONESIA)

Brick Game

Brick Game adalah kumpulan gim terbaik dari gim konsol terpopuler tahun 90-an. Jika kamu lelah dengan gim yang susah, Brick Game adalah pilihan terbaik sekaligus merasakan nostalgia era 90.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati