oleh

Menjelang KBM Tatap Muka, Disdikpora Rembang: Kami Sudah Menyiapkan

Rembang, Mitrapost.com – Menyongsong dibuka kembali pembelajaran tatap muka di Kabupaten Rembang, kini Dinas Pendidikan Pemuda dan Olaraga Rembang melakukan persiapan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Mardi kepala Disdikpora Rembang, ia mengungkapkan sampai hari ini pihaknya sedang melakukan persiapan dalam berbagai hal.

“Kami sudah menyiapkan tahapan-tahap pelaksanaannya. Ditunggu saja.” tuturnya pada Rabu (26/8/2020).

Meskipun begitu Mardi masih belum dapat menjelaskan lebih rinci terkait apa saja yang dipersiapkan dan sampai sejauh mana Kabupaten Rembang untuk KBM tatap muka. “Ditunggu aja mas perkembangannya kayak apa,” jelasnya.

Baca juga : Masuk Zona Kuning, Rembang Siap-siap Lakukan KBM Secara Tatap Muka

KBM secara tatap muka sendiri mencuat dari statement Bupati Rembang, Abdul Hafidz  yang akan menerbitkan aturan tentang KBM tatap muka, saat menghadiri konferensi PGRI Kabupaten Rembang masa bhakti XXII tahun 2020-2025 di aula lantai 4 Kantor Bupati Rembang, Sabtu (22/8/2020) lalu.

Sedangkan Arief Dwi Sulistya, Humas Gugus Tugas menuturkan kondisi perkembangan Covid-19 di Rembang belum dapat dikatakan konsisten.  “Masih naik turun,” tuturnya saat menjelaskan kondisi covid di Rembang pada Selasa (24/8/2020) kemarin.

Namun Arief juga menegaskan bahwa kondisi Rembang saat ini berada pada zona kuning. “Zona kuning dapat menyelenggarakan sekolah,” pungkasnya. (*)

Baca juga : 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, instagram, dan twitter

Redaktur : Dwifa Okta

Tentang Penulis: Aziz Afifi

Gambar Gravatar
Wartawan Mitrapost.com Area Rembang dan Blora

Berita Terkait