Tak Perlu Keluar Rumah, Kejari Pati Buka Layanan Penyuluhan Hukum Online

Pati, Mitrapost.com Sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan, Kejaksaan Negeri (Kejari) Pati mengadakan program penyuluhan/pelayanan hukum online.

“Khusus untuk penyuluhan hukum, masuk di ranah intelejen, didalam PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) kita membangun dan mengembangkan website. Meskipun daalam kondisi pandemi, tidak masalah karena bisa melalui online di website kejaksaan Negeri Pati,” jelas Darmukit, Kepala Kejari Pati saat ditemui Mitrapost.com, Rabu (26/8/2020).

Layanan online ini diselenggarakan untuk membentuk masyarakt dan membangun Kabupaten Pati agar sadar hukum.

Layanan Kejari ini juga terbuka bagi masyarakat, baik dan badan hukum, secara tertulis dalam bentuk konsultasi, pendapat dan informasi di bidang hukum Perdata dan Tata Usaha Negara.

Baca Juga :   Kurir Narkoba Justru Lebih Lama Masa Penjaranya Daripada Pemakai

Untuk tehnisnya, lanjut Darmukit, pemohon harus mempunyai email dan nomor telepon yang valid karena jawaban atas pertanyaannya akan dikirim melalui email.

Baca juga: LBH Rupadi Luncurkan Layanan Konsultasi Hukum Gratis

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati