Rangkul 300 Pelaku UMKM di Kudus, Aplikasi Gasbro Dapat Apresiasi

Kudus, Mitrapost.com Angkat potensi daerah, Plt Bupati Kudus beri apresiasi pembuatan aplikasi Gasbro. Pasalnya aplikasi besutan Fathun Naim telah merangkul 300 UMKM di Kudus mulai dari makanan hingga lainnya.

“Peluang yang baik dan ditangkap secara jeli. Apalagi, ini (aplikasi) buatan putra daerah,” ujar Plt Bupati Kudus, Hartopo, saat audiensi dengan perwakilan Gasbro di Pendapa Kabupaten Kudus, Selasa (1/9/2020).

Hartopo yakin dengan strategi ini ipotensi daerah akan semakin dikenal di Jawa Tengah maupun Nasional. “Ya, bagus. Saya sendiri tertarik karena bisa menyentuh seluruh UMKM di Kudus. Tentu potensi daerah ini akan semakin dikenal,” ujarnya.

Baca juga: 3.000 UMKM Pati Didaftarkan Menerima Bantuan Rp 2,4 Juta

Dalam kesempatan tersebut, Hartopo juga bersedia untuk memfasilitasi terkait publikasi aplikasi tersebut. Pihaknya yakin jika aplikasi tersebut diketahui oleh masyarakat luas, maka UMKM Kudus akan semakin maju.

“Kita bantu fasilitasi dengan dinas terkait. Ini potensi bagus dan yang pasti bisa memajukan teman-teman pelaku UMKM,” pungkasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati