Tingkatkan Produktifitas, Puluhan Pelaku UMKM Ikuti Pelatihan Manajemen

Pati, Mitrapost.com Untuk meningkatkan produktivitas usaha kecil menengah, Dinas Koperasi dan UMKM adakan pelatihan kewirausahaan dan pelatihan manajemen UMKM kepada pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Hotel New Merdeka, pada Senin (10/8/2020)

Acara ini juga merupakan rangkaian untuk memperingati hari Koperasi ke-73 sekaligus peringatan Hari UMKM yang ke-5.

Pelatihan kewirausahaan ini dihadiri oleh 35 orang peserta serta pemateri dari pihak Dinas Koperasi  UMKM Semarang dengan mengusung materi manajemen dan pengelolaan UMKM.

Wahyu Setyawati, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Pati mengatakan pelatihan ini diselenggarakan untuk menambah pengetahuan terkait pengelolaan UMKM.

“Untuk meningkatkan kapasitas UMKM artinya untuk menambah pengetahuan tentang managemen di lingkungan UMKM,” ujar Wahyu.

Baca Juga :   20 UMKM di Pati Peroleh Fasilitasi Daftar Merek Usaha Gratis

Baca juga: UMKM Rembang Mulai Membaik

Materi yang disampaikan dalam pelatihan tersebut dinilai penting sebab UMKM adalah penopang stabilnya perekonomian negara. Tentunya dengan manajemen yang benar, UMKM bisa berkembang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati