Kodim Pati Kembali Selenggarakan Latihan Menembak

Kodim Pati melakukan latihan menembak di Lapangan Tembak Sirwendo

Pati, Mitrapost.com – Guna tingkatkan keterampilan menembak senapan tiap prajurit, Kodim 078/Pati kembali selenggarakan latihan menembak, Rabu, (2/9/2020). Sejatinya kegiatan tersebut rutin digelar tiap tiga bulan sekali di Lapangan Tembak Sirwendo milik Kodim Pati yang diikuti oleh Perwira, Bintara dan Tamtama.

Melansir BaritoRayaPost ditemui di lapangan tembak, Rabu (2/9/2020) Perwira seksi Operasi Kodim 0718/Pati kapten Inf Munawar menyampaikan bahwa latihan yang digelar ini adalah untuk memelihara kemampuan prajurit. “Latihan menembak yang kita laksanakan ini merupakan latihan Triwulan III untuk memelihara kemampuan prajurit karena ini merupakan kemampuan dasar yang tidak boleh kita lupakan,”Ujar Kapten Munawar.

Baca juga: Tujuh Prajurit Kodim Pati Melaksanakan Acara Corps Raport

Baca Juga :   Dandim Pati Lepas Satgas Teritorial untuk Wilayah Kodam Cendrawasih

Adapun senjata yang digunakan dalam latihan menembak ini senapan laras panjang jenis SS1 V1 untuk Tamtama dan Bintara sedangkan para Perwira Kodim Pati melaksanakan latihan menembak Pistol dengan menggunakan Pistol jenis FN.46.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati