oleh

Kodim Pati Kembali Selenggarakan Latihan Menembak

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

kodim pati kembali selenggarakan latihan menembak - mitrapost.com
kodim pati melakukan latihan menembak di lapangan tembak sirwendo

Pati, Mitrapost.com – Guna tingkatkan keterampilan menembak senapan tiap prajurit, Kodim 078/Pati kembali selenggarakan latihan menembak, Rabu, (2/9/2020). Sejatinya kegiatan tersebut rutin digelar tiap tiga bulan sekali di Lapangan Tembak Sirwendo milik Kodim Pati yang diikuti oleh Perwira, Bintara dan Tamtama.

Melansir BaritoRayaPost ditemui di lapangan tembak, Rabu (2/9/2020) Perwira seksi Operasi Kodim 0718/Pati kapten Inf Munawar menyampaikan bahwa latihan yang digelar ini adalah untuk memelihara kemampuan prajurit. “Latihan menembak yang kita laksanakan ini merupakan latihan Triwulan III untuk memelihara kemampuan prajurit karena ini merupakan kemampuan dasar yang tidak boleh kita lupakan,”Ujar Kapten Munawar.

Baca juga: Tujuh Prajurit Kodim Pati Melaksanakan Acara Corps Raport

Baca Juga :   Kurangi Angka Pengangguran, Pemuda Gembong Ingin Kembangkan Desa Wisata

Adapun senjata yang digunakan dalam latihan menembak ini senapan laras panjang jenis SS1 V1 untuk Tamtama dan Bintara sedangkan para Perwira Kodim Pati melaksanakan latihan menembak Pistol dengan menggunakan Pistol jenis FN.46.

Mengantisipasi penularan Covid-19, latihan tersebut digelar selama tiga hari mulai dari 1-3 Sempermber 2020. “Karena Kondisi masih dalam pandemi Covid-19, kita laksanakan kegiatan latihan menggunakan prosedur kesehatan yang ketat dengan membagi peserta dan kita laksanakan selama tiga hari mengingat banyaknya peserta latihan, sehingga tujuan latihan tercapai dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,”sambungnya. (*)

Baca juga: 

Baca Juga :   Gencarkan Disiplin Prokes, Kodim Pati Sidak Sejumlah Tempat Umum

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, instagram, dan twitter

Redaktur: Atik Zuliati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral