Seorang Kakek Ditemukan Hangus Terbakar di Pekarangan Rumah

Foto: Ilustrasi pembakaran sampah

Grobogan, Mitrapost.com Jasad seorang kakek ditemukan hangus terbakar di pekarangan rumahnya, Selasa (1/9/2020). Adalah Salimin (80), warga Desa Asemrudung, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan yang ditemukan  oleh warga secara tak sengaja setelah waktu Maghrib,

Saat itu, beberapa warga Desa Asemrudung yang kebetulan melintas di jembatan sebelah barat rumah korban merasa penasaran setelah melihat kobaran api membumbung tinggi.

Setelah dihampiri, ternyata api berasal dari tumpukan sampah daun-daun kering yang juga ada jasad Salimin terpanggang di atasnya.

“Saat diperiksa, korban diketahui sudah meninggal dunia dengan jasad hangus terbakar. Selanjutnya, peristiwa itu dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian,” jelas Kapolsek Geyer, Iptu Danang Esanto dalam keterangannya, Rabu (2/9/2020).

Baca Juga :   Diduga Korsleting, Trafo di Desa Panjunan Terbakar

Baca juga: Kebakaran di Pemukiman Warga, Kerugian Capai 350 Juta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati