9 Nakes Sembuh, Puskesmas Dukuhseti Kembali Layani Ibu Hamil

Pati, Mitrapost.com – Bupati Kabupaten Pati Haryanto mengungkapkan sembilan tenaga kesehatan (nakes) Puskesmas Dukuhseti yang sempat dinyatakan positif Covid-19 kini telah dinyatakan sembuh.

“Sembilan nakes sembuh pada Minggu kemarin, mas,” ujar Haryanto yang juga menjabat sebagai Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati, Jumat (4/9/2020).

Dengan sembuhnya nakes ini, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pati kembali membuka pelayanan di Puskesmas Dukuhseti untuk ibu hamil dan rawat jalan. Pelayanan ini dibuka pada hari ini, Sabtu (5/9/2020).

“Mungkin besok Sabtu pelayanan sudah maksimal. Kemarin kan kita tutup 3 hari, ada yang tertentu belum bisa mulai kembali, seperti persalinan itu dan rawat inapnya itu belum mampu karena masih banyak yang work from home. Tapi yang rawat jalannya sudah buka. Kita hanya tutup 3 hari yang rawat jalan,” imbuh Kepala Dinkes Kabupaten Pati Edy Siswanto ditemui terpisah, kemarin.

Baca Juga :   Dewan Pati: Rasio Tes Covid-19 Kabupaten Pati masih di Bawah Standar WHO

Baca juga : 9 Nakes Positif, Pemkab Pati Tutup Puskesmas Dukuhseti

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati