Gunakan Kalimat Ampuh Ini Untuk Menenangkan Pasanganmu di Tengah Kegagalan

Mitrapost.com – Saat menjalin hubungan, kita saling berbagi cerita dengan pasangan. Tak ayal jika saling mengetahui kondisi satu sama lain, baik dalam kondisi senang maupun terpuruk sekalipun.

Setiap orang yang mengalami kegagalan pasti akan merasa sedih. Kamu sebagai pasangan harus bisa menenangkan dan membuat pasanganmu merasa lebih baik. Berikut ini ucapan yang bisa kamu berikan kepada pasanganmu ketika dalam kegagalan, melansir idntimes.com Sabtu (5/9/2020).

Baca juga: Tips Merawat Rambut Agar Terhindar Dari Kerusakan Bercabang  

  1. “Setidaknya kamu sudah berjuang, meskipun belum berhasil”

Setiap orang bisa mengalami kegagalan. Namun bukan berarti Ia tidak bersungguh-sungguh dalam berusaha. Patutnya kamu menghargai usaha yang sudah dilakukan pasanganmu.

  1. “Jangan berkecil hati, kesempatan di depan masih ada.”
Baca Juga :   Kapan Lagi Kutulis Untukmu, Adalah Sepenggal Lirik Lagu Puisi dari Jikustik

Orang yang mengalami kegagalan sering kali merasa terpuruk. Motivasi atas harapan masa depan sangat diperlukan dalam kondisi ini. Tetaplah memberi dukungan untuknya saat sedang merasa kecewa ketika harapannya belum terwujud.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati