Ditemukan dalam Keadaan Membusuk, Driver Ojol Sempat Minta Maaf Lewat Sosmed

Palembang, Mitrapost.comSeorang driver ojol, yang bernama Gunawan (40) ditemukan dalam kondisi membusuk di sebuah kamar kontrakan di Jalan Sei Selan Lorong Akbar Kelurahan Siring Agung Kecamatan Ilir Barat I Palembang, yang jaraknya hanya 200 meter dari kediamannya.

Neta, istri Gunawan mengatakan, ia terakhir pulang ke rumah pada Sabtu malam dan ditemukan tewas di kamar kontrakan pada Senin (7/9/2020).

Menurut pengakuannya juga, sebelum meninggal sikap Gunawan menunjukkan gelagat yang dianggap keluarga sebagai firasat. Suaminya itu banyak menuliskan permintaan maaf kepada semua orang melalui akun media sosial miliknya.

Selain itu dalam seminggu terakhir, Gunawan juga seakan ingin lebih dekat dengan anak semata wayangnya yang berumur 9 tahun.

Baca Juga :   Chaca Eks Trio Macan Meninggal, Polisi : Cidera Berat di Kepala

“Setiap ketemu, ayahnya bilang nak kamu harus jadi anak baik. Kalau ayah tidak ada, kamu harus jadi anak baik dan nurut sama ibu. Mungkin itu firasat dari dia,” ujar Neta saat ditemui di Instalasi Forensik RS Bhayangkara Palembang, Selasa (8/9/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati