oleh

Hasil Kesehatan Paslon Pilbup Demak akan Keluar Sabtu Besok

Demak, Mitrapost.comHasil tes kesehatan 2 calon pasangan Pilbup Demak 2020 Eisti-Joko Sutanto dan Mugiyono-Gus Badrudin akan keluar, pada Sabru (12/9/2020) besok.

Mereka telah menyelesaikan tes kesehatan di RSUP dr. Karyadi, pada Rabu (9/9/2020) di Semarang “Besok (12/9/2020) hasil diserahkan ke KPU Demak dari RSUP dr Karyadi,” kata Abdul Latif Koordinator Divisi Teknis dan Penyelenggara KPU Demak, pada Jumat, (11/9/2020).

BPKAD Pati

Apabila tes tersebut sudah di dapatkan, pihak KPU Akan menyampaikan proses berikutnya. “Menyampaikan hasil verfifikasi dokumen syarat calon kepada bapaslon,” tambahnya.

Bakal paslon Eisti Jos diusung enam partai politik, yakni PDIP, PKB, PPP, Golkar, Demokrat, dan PAN. Gabungan parpol ini memiliki 36 kursi di DPRD.

Sementara itu, bakal Paslon Mugi Hebad diusung dua partai politik, Gerindra dan Nasdem. Gabungan dua partai ini memilki 14 kursi di DPRD. (FT)

Baca juga : 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, instagram, dan twitter
Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul “KPU Demak Bakal Terima Hasil Tes Kesehatan 2 Bakal Paslon Sabtu Esok.”

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Redaksi Mitrapost.com

Berita Terkait