oleh

Kemeriahan Acara Pembuka Pagelaran SIPA 2020

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Solo, Mitrapost.com – Festival Solo International Performing Arts (SIPA) kembali digelar tahun ini. Berbeda dari pelaksanaan sebelumnya, kali ini pertunjukan SIPA dilaksanakan secara virtual.

Mengusung tema “Recognition and Acceleration,” SIPA disiarkan secara langsung di Channel Youtube SIPA FESTIVAL pada 10-12 September 2020 mulai pukul 17.00 – 22.00 WIB. Tema yang diusung tersebut didasarkan pada pehamahan seni sebagai sesuatu yang bertumpu pada penghargaan dan apresiasi untuk proses percepatan kemajuan serta persatuan.

Baca juga: SIPA Festival 2020 Segera Hadir Secara Virtual

Pembukaan acara SIPA yang digelar pada Kamis, (10/9/2020) kemarin, dimeriahkan oleh penampilan Maskot SIPA 2020 Dory Harsa dengan membawakan lagu “Ninggal Tatu” diiringi dengan penari dari Semarak Candra Kirana. Selain penampilan dari maskot, opening ceremony SIPA 2020 juga dimeriahkan oleh 20 delegasi tingkat nasional dan internasional.

Baca Juga :   Ketersediaan Pupuk di Rembang Masih Aman Hingga Desember

Delegasi yang turut serta memeriahkan opening ceremony SIPA 2020 antara lain Panwar Music and Dance dari Kanada, Chao Ming Tung dai Taiwan, Annabel Laura dari Belanda, My Voice A Theatre Group dari Hongkong, Natalino Mella dari Nusa Tenggara Timur, Maria Magdalena dari Palangkaraya, Hartati dari Jakarta, dan lain–lainnya.

Baca juga: Kaleman dan Sedekah Bumi, Desa Pakis Gelar Kirab Budaya

Luluk Ari Prasetyo, delegasi dari Surakarta mengungkapkan “Saya sangat excited karena baru pertama tampil sendiri. SIPA beberapa kali penyelenggaraannya besar dan sukses. SIPA memberi warna untuk beberapa komunitas dan seniman. Harapannya, koreografer muda lebih dilihat oleh para kurator,” ungkapnya.

Acara tersebut ditutup dengan penampilan dari My Voices, A Theatre Group dari Hongkong dengan karyanya yang berjudul “La Elección, dari Hongkong ke Bolivia. (Adv/AZ/SHT)

Baca Juga :   Dukung Penerapan Prokes di Sekolah, Pjs Bupati Rembang Soroti Kelengkapan UKS

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, instagram, dan twitter

Redaktur: Atik Zuliati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral