Dewan Pati Support Pelestarian Budaya dalam Perayaan Imlek

Pati, Mitrapost.com Perayaan Imlek, selain menjadi ritual keagamaan juga memiliki tradisi yang kental dengan kegiatan sosial yang tidak hanya dinikmati oleh satu kelompok tertentu.

Sebagaimana Pasar Imlek yang digelar di daerah pecinan kompleks Klenteng Hok Tik Bio di Kabupaten Pati, perayaan imlek menjadi momen yang memberikan manfaat bagi masyarakat.

Endah Sri Wahyuningati, anggota Komisi D DPRD Pati mengatakan tahun baru imlek merupakan suatu budaya yang cukup memberikan petuah hidup. Pihak sangat men-support sepenuhnya rangkaian kegiatan perayaan Imlek di Kabupaten Pati.

Baca juga : Rapid Test di Ponpes Diprediksi Telan Rp 12 Miliar, Sekda: Kami Tak Sanggup

“Tentunya kami dari Komisi D DPRD Pati sangat mendukung sekali dengan adanya kegiatan tersebut. Disamping ada kegiatan keagamaan juga ada kegiatan sosial yang saling berbagi dengan masayarakat sekitar,” jelasnya saat dihubungi Mitrapost.com pada Rabu (22/1/2020).

Baca Juga :   Terseret Hingga Polda Jateng, Dewan Pati Gelar Rapat Perkara Pemilik Karaoke Pekerjakan Anak Dibawah Umur

Pasar Imlek yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman hingga pernak pernik etnis Tionghoa cukup memberikan sisi positif bagi ekonomi warga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati