oleh

Kebakaran di Lahan Kosong Hanguskan Truk Tangki yang Sedang Parkir

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Surabaya, Mitrapost.com Kebakaran di lahan kosong kawasan Pergudangan Pergudangan Margomulyo Dumar, Surabaya merembet ke lahan parkir hingga menghanguskan truk tangki kosong, Sabtu (12/9/2020).

Peristiwa kebakaran ini terjadi sekitar pukul 09.39 WIB dan mengakibatkan 6 truk tangki hangus terbakar.

Sementara itu, menurut informasi kebakaran dipicu karena ada seseorang yang membakar ilalang di lahan ilalang tersebut. Namun, api yang dengan mudah membesar menjalar hingga membakar truk tangki yang sedang parkir.

“Ada orang membakar ilalang di sekitar lahan parkiran truk ini. Akhirnya merembet dan menyambar truk tangki yang terparkir,” jelas Kepala Dinas PMK Surabaya, Dedik Irianto di lokasi, Sabtu (12/9/2020).

Selain itu, suara ledakan juga sempat terdengar saat api menghanguskan enam truk tangki di lahan parkir. Lahan parkir itu disewa PT Lakban Surya Samudera.

Baca Juga :   Masih Proses Pendinginan, Hampir 95 Persen Pasar Weleri Ludes Terbakar

“Tadi kita dapat laporan jam 09.39 WIB. Saat petugas datang, truk tiba-tiba meledak. Sebenarnya itu truk tangki isinya kosong. Ledakan itu menurut orang sekitar, karena ada sisa-sisa gas yang ada di tangki,” imbuhnya.

Dia menjelaskan pihaknya menerjunkan 17 mobil PMK datang ke lokasi. Puluhan petugas damkar langsung berusaha memadamkan api.

Kebakaran karena kelalaian manusia di musim kemarau sering terjadi. Oleh sebab itu, masyarakat diimbau untuk lebih berhati-hati. (*)

Baca juga: 

Baca Juga :   Taufiq Kasrun Gabung di Latihan Perdana PSHW

 

Artikel ini telah tayang di Detik.com dengan judul ‘Kebakaran Ilalang Merembet ke Lahan Parkir Komplek Pergudangan, 6 Truk Tangki Hangus

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral