Tanggapan Orang Tua Mengenai KBM Online

Rembang, Mitrapost.com – ditetapkannya sebagai zona merah akibat Covid-19, memaksa beberapa kegiatan belajar mengajar di Rembang harus dilakukan secara daring. Namun dari pihak orang tua merasa kegiatan tersebut masih memiliki banyak kendala.

Qom, seorang ibu rumah tangga sekaligus perangkat desa. Ia mengeluh kesulitan dalam membagi waktu dengan putrinya yang masih duduk di sekolah dasar.

“Kurang setuju. Secara pribadi model sekolah yang hanya dikasih kerjaan lewat Whatsapp terus disuruh ngumpulin. Tidak menjamin anak mengerjakan sendiri. Dan untuk perkembangan anak saya rasa gak banget. Apalagi saya termasuk kehabisan waktu gak bisa maksimal untuk mendampingi anak belajar,” tutur pada tim Mitrapost.com pada Rabu (29/7/2020).

Baca Juga :   Warga Binaan Rutan II B Rembang Rayakan Nataru Secara Daring

Selain itu Ia juga mengeluhkan tidak adanya latarbelakang pendidik yang memadai dalam mendidik anaknya. “Masalahnya yang saya rasakan selama pandemi bukan sekolah online melainkan home schoolling. Tapi bedannya gurune ibuknya sendiri.Dan ibunya sendiri gak punya basic pendidikan guru,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati