oleh

Dewan Soroti Keluhan Pelayanan PDAM, Begini Jawaban Bupati

Pati, Mitrapost.com Dalam rangka penyempurnaan Raperda, DPRD Kabupaten Pati gelar sidang paripurna terhadap jawaban Bupati Pati atas penyampaian pandangan umum fraksi terhadap tiga raperda yang saat ini tengah digodok bersama. Yakni, raperda penyertaan modal ke 3 perusahaan daerah, Retribusi Perpanjangan Izin Mempekerjakan Tenaga Kerja Asing dan Pengelolaan Keuangan Daerah.

“Hari ini saatnya Bupati Pati menyampaikan jawabanya atas pandangan umum fraksi-fraksi,” ujar Wakil Ketua DPRD Joni Kurnianto saat memimpin rapat, Rabu (16/9/2020).

Baca juga: Sering Macet, Fraksi Partai Demokrat Kritisi PDAM Pati

Sementara itu, Bupati Haryanto menyampaikan bahwa pandangan umum dari fraksi di DPRD Pati berguna untuk menyempurnakan raperda yang sedang dibahas oleh dewan dan pemerintah Kabupaten Pati.

Bupati memberikan jawaban terhadap pandangan fraksi Demokrat yang menyebutkan tentang permasalahan pelayanan PDAM Tirta Bening karena minimnya debit air yang dialirkan ke rumah warga.

“Jadwal penyaluran air dari Perumda Air Minum Tirta Bening dapat kami sampaikan bahwa pelayanan yang digilir dikarenakan terbatasnya ketersedianya air baku. Untuk itu diupayakan untuk melakukan penambahan dengan memanfaatkan sumber air seperti sumur yang saat ini belum dioperasionalkan, sekaligus membangun jaringan transmisi dan distribusinya,” jelas Bupati Hatyanto.(Adv/AR/UP/SHT).

Baca juga: 

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed