oleh

Dewan Pati Tak Bosan Ajak Semua Pihak Taat Protokol Kesehatan

Pati, Mitrapost.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati terus mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pati.

Ali Badrudin, Ketua DPRD Kabupaten Pati, mengatakan bahwa pihaknya akan terus mengajak masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus corona.

“Tak ada henti-hentinya kita sampaikan kepada masyarakat, siapa saja yang dekat dengan kita, mari ajak untuk menaati apa yang menjadi peraturan pemerintah mengenai protokol kesehatan,” ujarnya di sela-sela kegiatan rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati pada Jumat (18/9/2020).

Baca juga: 9 Calon Vaksin Covid-19 yang akan Diuji Klinis di Indonesia

Ia mengatakan bahwa masyarakat tidak boleh lengah dengan adanya pandemi Covid-19 dan tidak boleh abai untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Sehingga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kita harus bersatu saling bahu-membahu, saling mengingatkan. Dengan demikian kita akan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Adv/AR/UP/SHT).

Baca juga: 

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed