Ketahui Aturan Main Game Among Us yang Menghancurkan Pertemanan

Mitrapost.com – Belakangan ini Game Among Us tengah naik daun di kalangan gamer. Sejatinya, game yang telah hadir sejak Juni 2018 ini kembali tenar setelah dimainkan oleh sejumlah Youtuber gaming.

Game besutan Innersloth ini memiliki konsep yang sama seperti Werewolf. Di mana akan ada dua peran yang berbeda yaitu crewmate dan impostor. Pemain yang berperan sebagai crewmate memiliki sifat baik yang mengemban misi untuk memperbaiki pesawat yang ditumpanginya. Sebaliknya pemain yang berperan sebagai impostor bertindak sebagai penghianay yang berusaha menghabisi semua anggota crewmate.

Baca juga: Terbesar Mengunduh Aplikasi TikTok dari Indonesia

Dalam permainan ini, crewmate harus berhati-hati karena tidak bisa melihat pemain mana yang bertugas sebagai impostur. Berbeda dengan impostor yang bisa mengenali sesamanya dan bekerja sama untuk memburu crewmate.

Baca Juga :   Microsoft Luncurkan Alat Deteksi Untuk Lawan Berita Hoaks

Selama permainan, pemain dapat memanfaatkan peta yang terletak di sisi kanan layar. Melalui peta tersebut dapat diketahui posisi pemain dan beberapa pointer berupa tanda seru berwarna kuning. Tanda seru tersebut menandakan lokasi tempat crewmate harus menjalankan misi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati