Progres Renovasi Stadion Joyokusumo Sudah 44 Persen

Pati, Mitrapost.com Proses renovasi lapangan Joyokusumo Kabupaten Pati sudah masuk dalam tahapan pemasangan rumput sintetis. Saat ini progres perombakan sudah mencapai 44 persen.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) melalui Kabid, Cipta Karya Arif Wahyudi saat diwawancara awak media Senin pada Senin (21/9/2020).

“Sampai minggu ini progres pekerjaan perombakan lapangan sudah mencapai 44 persenan. Saat ini pemasangan rumput sintetis masih berlangsung,” terangnya.

Sementara untuk proses renovasi stadion ini ditargetkan selesai pada awal November mendatang. Namun setelah anggaran di-refocusing untuk penanganan Covid-19, pembangunan lintasan atletik yang sudah direncanakan akan ditunda. Rencananya pembangunan lintasan atletik berstandar nasional itu bakal dilakukan tahun depan.

Baca Juga :   Pembangunan Rumput Stadion Joyo Kusumo Pati Rampung, Telan Rp 8 Miliar

Baca juga: Renovasi Stadion Joyo Kusumo di Tengah Pandemi, Upaya Mendukung Cabang Olahraga Pati

Renovasi lapangan Stadion Joyokusumo dilakukan karena dikeluhkan pemain dan pelatih sepakbola karena permukaan tanah yang tidak rata. Kondisi ini selain rentan bikin cedera, aliran bola dengan kondisi lapangan tersebut juga membuat sulit permainan. Selain itu, pada tahun 2022 mendatang, Pati menjadi penyelenggara Porprov sehingga perbaikan arena olahraga sangat diperlukan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati