Gagal Meminang TikTok, Microsoft Berhasil Dapatkan Zeimax Media dengan Nilai Fantastis

Memiliki Zeimax Media, Microsoft telah menambah jumlah studio pengembangan game internal Xbox menjadi 23 dari sebelumnya 15, dan memberikan mereka kendali atas beberapa waralaba paling populer di industry game.

Baca juga: Mozilla Tutup Layanan Firefox Send dan Firefox Note, Fokus Garap Mozilla VPN

Tak hanya itu, rencananya Microsoft akan menjalankan Bethesda sebagai divisinya sendiri dengan kepemimpinan dan struktur yang utuh.

Setelah kesepakatan usai, property Bethesda termasuk The Elder Scrolls, Fallout, Wolfenstein, Quake, Starfield, dan DOOM akan sah menjadi milik Microsoft.

Baca juga: Tak sama, Inilah Perbedaan Rapid Test Antibodi dan Rapid Test Antigen

Seri ini akan ditambahkan ke Xbox Game Pass, layanan cloud gaming berbasis langganan yang telah mencapai 15 juta pelanggan. Ini tentunya akan menambah daya tarik Xbox Series X yang tak lama lagi dibuka pre-ordernya.

Baca Juga :   Segera Hapus dari Ponsel, 17 Aplikasi Ini Berisi Malware Joker

“Ini adalah hari yang mendebarkan bagi perusahaan ini, karyawan kami, dan penggemar kami. Kami telah menikmati kemitraan yang erat dengan Microsoft selama beberapa dekade, dan kesepakatan ini merupakan perkembangan alami dari tahun-tahun kerja sama tersebut,” kata Robert A Altman, Chairman dan CEO ZeniMax mengomentari kesepakatan dengan Microsoft, mengutip laman detikINET.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati