oleh

Kecelakaan Kapal di Juwana, Satu Orang Tewas

Pati, Mitrapost.com – Kecelakaan tunggal Kapal Pengangkut Kapal Motor (KM) Karya Rakyat 08 terjadi di Sungai Silugonggo Juwana. Kejadian itu menewaskan satu orang Nahkoda yang merupakan warga Desa Trimulyo Kecamatan Juwana, pada Jum’at(18/9/2020).

Kasatpolair Polres Pati IPTU Sutamto mengatakan jika kejadian berawal pada saat kapal melakukan pelayaran dan tiba – tiba kapal posisi oleng ke kiri dan terbalik.

Baca juga : 4.211 Nelayan Kecil Pati dapat Bantuan Premi Asuransi Nelayan

Pada saat kejadian, tim patroli perairan Satpolair berada berjarak sekira 200 meter dari TKP selanjutnya memberikan pertolongan dan berhasil meyelamatkan para ABK.

Namun Nahas menimpa Sugeng Mulyono (39) nakhoda yang berada di ruang kemudi sempat terselamatkan namun kondisi sudah tidak sadarkan diri.

Foto : Kondisi Saat Evakuasi Kapal Motor (KM) Karya Rakyat 08/ Mitrapost.com/ Agus Riyanto

Baca juga : Dewan Pati Berharap Pemkab Lakukan Normalisasi Kali Juwana Secara Berkala

“Kita sudah mengupayakan untuk memberikan pertolongan, selanjutnya dengan kondisi sudah tidak sadar, kemudian korban segera di bawa ke Rs. Budi Agung Juwana namun korban telah meninggal dunia,” terangnya kepada Mitrapost.com.

Setelah di lakukan pemeriksaan lebih lanjut, korban selanjutnya di serahkan kepada keluarga korban untuk di lakukan proses pemakaman didesa setempat. (*)

Baca juga :

Redaktur : Suhartono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed