Ingatkan untuk Gunakan Masker, Menkes : Anggap Semua Positif Tapi Bukan Sakit

Jakarta, Mitrapost.comPandemi Covid-19 yang tak kunjung mereda di Indonesia ini, membuat Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto mengingatkan ke semua elemen untuk selalu menggunakan masker.

Saat mengunjungi Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Tanjung Pinang, Kamis (24/9/2020), Terawan mengungkapkan bahwa, semua orang harus dianggap positif Covid-19 tapi bukan sakit.

“Harus menganggap semua orang positif, bukan sakit, kita pakai masker karena masa pandemi. Harus ikhlas pakai masker, rajin cuci tangan, dan jaga jarak,” kata Terawan dalam keterangan tertulis dikutip di situs Kemkes, Jumat (25/9/2020).

“Pengalaman kalian pasti luar biasa, saya minta untuk semua sabar, berdoa, tawakal, dan tetap berbahagia,” sambung Terawan.

Baca Juga :   Hingga Juli 2020, Santunan Korban Kecelakaan Turun Hingga 42 Persen

Dalam kesempatan itu, Terawan juga memastikan tenaga kesehatan dari UPT Kemenkes di Provinsi Kepulauan Riau yang menangani kasus Covid-19 mendapatkan insentif secara menyeluruh.

Baca juga : Kemenkes Tegaskan Larangan Konser Musik Saat Kampanye Pilkada 2020

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati