Catatan Perkembangan Kabupaten Rembang dalam Satu Periode Kepemimpinan

Rembang, Mitrapost.com Selama satu periode kepemimpinan, ada sejumlah catatan penting dalam perkembangan Kabupaten Rembang. Yakni mulai dari perkembangan infrastruktur hingga pendidikan.

Hal itulah yang dicatat dan disuguhkan dalam infografis oleh Rembangone.  Setidaknya ada lima prestasi mentereng yang ditunjukkan dalam infografis tersebut.

Lima poin tersebut berupa, peningkatan infrastruktur yang ditandai pembenahan jalan yang semakin membaik. Bidang kesehatan dengan ditandai penyediaan mobil ambulance di setiap kecamatan.

Dalam pembangunan sumber daya manusianya, pemerintah Rembang juga sempat memberikan beasiswa ke beberapa pelajar di Rembang. Khususnya dalam pendidikan tingkat universitas.

Dalam infografis tersebut, pada tahun 2017 ada sekitar 37 mahasiswa segala PTN yang menerima beasiswa dari pemkab.  Sedangkan pada tahun 2018 dan 2019, masing-masing ada sebanyak 52.

Baca Juga :   Info Grafis : Breakdown skill "ANTI MISKIN"

Selain itu, Rembang juga menjadi kabupaten peraih penghargaan daerah layak anak sebanyak tiga kali.  Serta menjadi satu-satunya daerah yang mempunyai Kelompok Perlindungan Anak Desa (KPAD).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati