Hujan Angin di Klaten Akibatkan Pohon Tumbang dan Warung Rusak

Klaten, Mitrapost.com – Sejumlah warung di perbatasan Kecamatan Ceper dan Karanganom, Klaten mengalami kerusakkan akibat hujan deras yang disertai angin kencang.

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 14.15 WIB juga mengakibatkan kemacetan di Jl Raya Penggung – Jatinom karena tertutup pohon yang tumbang.

“Pohon trembesi tumbang ke jalan menutup jalan. Ada mobil satu tertimpa tapi tidak rusak,” kata salah seorang pemilik warung di Jalan Penggung- Jatinom, Desa Blanceran, Kecamatan Karanganom Haryono pada Sabtu (26/9/2020)

“Mendung pekat dan angin sangat rendah lalu naik berputar. Tidak hanya pohon banyak warung rusak,” lanjut Haryono.

Dia menuturkan banyak warung sepanjang jalan tersebut ikut rusak akibat diterpa angin kencang dan hujan lebat. Banyak rumah warga yang gentingnya rontok.

Baca Juga :   Perbaikan Listrik Akibat Angin Kencang di Kudus Masih Berlanjut

“Atap dan genting juga banyak yang rusak. Tapi tidak ada korban luka sebab pada berteduh saat dahan patah dan satu pohon trembesi ambruk di jalan,” terang Haryono.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati