Imam Maskur, Berharap PNS Rembang Tinggikan Netralitas

Rembang, Mitrapost.com – Dalam perkenalannya sebagai Pejabat Sementara atau Pjs Bupati Rembang, Imam Maskur dalam pidato pertama singgung terkait netralitas ASN ataupun PNS di Rembang dalam Pilkada pada 9 Desember mendatang.

“Kita disorot sebagai PNS, menunjukkan netralitas sangat penting. Jangan sampai kita menjadi korban fitnah,” ungkapnya pada Senin (28/9/2020).

Imam Maskur juga menambah para kepala dinas atau OPD mampu mengingatkan ke semua bawahan yang sedang mereka pimpin. Hal ini bertujuan untuk menghindari tentang adanya pelanggar dan pemberian sanksi yang akan dihadapi mendatang.

“Bagaimanapun caranya harus disampaikan netralitas PNS. Kami tidak menginginkan adanya ekses. Saya mohon untuk kepala OPD untuk menjaga netralitas PNS,” ungkapnya.

Baca Juga :   Disuntik Vaksin, Bupati Rembang: Rasanya Lebih Sakit Ditampar Istri

Pjs yang akan memimpin Rembang selama 71 hari itu, juga menyebutkan bahwa saat ini mengenai Pilkada merupakan isu yang sensitif.  Mengingat kedua pemimpin daerah sedang bersaing merebutkan kursi nomer satu di Rembang tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati