Imam Maskur Nilai Masyarakat Rembang Belum Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Rembang, Mitrapost.com – Selain singgung penggaran APBD serta netralitas ASN, Imam Maskur yang sekarang menjabat sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Rembang  mengungkapkan bahwa tingkat kesadaran Kebupaten Rembang sangat minim untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Penangan Covid tolong benar-benar ditegakkan. Berkaitan protokol kesahatan masyarakat belum disiplin.” ucapnya pada acara yang diselenggarakan di Kantor Bupati Rembang lantai 4.

Imam Maskur melihat pola ketidakdisiplinan pada masyarakat itu sering terjadi dibeberapa tempat ramai di Rembang. Ia menyebutkan tempat seperti pasar masih ia temukan pelanggaran protokol,  terutama pemakaian masker.

Selain itu, Imam Maskur juga mengingatkan untuk selalu memberikan sosialisasi. Selain itu, di lingkungan pendidikan, menurutnya beberapa pesantren di Rembang kesadaran pematuhan protokol kesehatan belum sepenuhnya diterapkan.

Baca Juga :   Tingkatkan SDM, Pemkab Rembang Jalin Kerjasama dengan Undip

“Mohon maaf, pak Sekda, di pondok pesantren belum terlalu disiplin untuk pemakaian masker. Demi kemaslahatan bersama tolong disosialisasikan kembali.”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati