Mengawali Kampanye, Harno-Bayu Mohon Restu Segenap Kerabat

Rembang, Mitrapost.com – Mengawali kampanye pertamanya di wilayah kota Rembang, pasangan nomor urut 01 Harno-Bayu memohon doa restu kepada kerabat dan tetangganya. Pasangan calon (paslon) yang diusung koalisi dari Partai Nasdem, Demokrat, Gerindra, Hanura dan PKS tersebut menggelar acara di aula pertemuan Hotel Fave Rembang, Senin (28/09).

Dalam acara yang di kemas silaturahmi, Calon Wakil Bupati (Cawabup) Harno Andriyanto mengharapkan, agar para kerabat dan tetangganya sengkuyung memenangkan Harno-Bayu dengan target perolehan suara 90 persen pada kota Rembang.

Baca juga: Video : Pilkada Rembang 2020: Nomor Urut 01 Harno-Bayu, Nomor Urut 02 Hafidz-Hanies

“Dengan dimulai bismillah dan niat yang baik, kita berusaha dan bertawakal kepada Allah karena kemenangan ini nantinya demi kepentingan bersama-sama,” ungkapnya.

Baca Juga :   Rembang Tak Lagi Melayani Donor Plasma Konvalesen

Bayu bersama istrinya Vivit Dina Atnasari berharap dengan digelarnya acara tersebut dapat menyerap aspirasi kerabat dan tetangganya. Jika kelak terpilih, ke depannya dapat memperjuangkan apa yang menjadi cita-cita untuk menjadi Rembang yang lebih baik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati