Pastikan Pilkada Aman, Polres Blora Patroli ke KPU dan Bawaslu

Blora, Mitrapost.com Polres Blora melakukan berbagai upaya pencegahan akan adanya potensi gangguan menjelang pilkada Desember mendatang. Upaya tersebut mulai dari pelatihan gabungan beberapa aparat hingga melakukan patroli ke tempat ibadah, maupun tempat fasilitas umum serta pemukiman penduduk.

Patroli juga dilakukan dengan menyambangi Kantor KPU dan Bawaslu guna memantau kesiapan pilkada agar berjalan dengan aman, terlebih dalam masa pandemi.

Baca juga: Personel Gabungan Siap Lakukan Pengamanan Maksimal di Pilkada Blora

“Sebagai aparat keamanan, kami siap mendukung pelaksanaan pilkada 2020 yang aman dan tertib serta bebas dari Covid-19. Patroli rutin ini merupakan salah satu bentuk upaya untuk meminimalisir gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu kelancaran pilkada tahun ini,” ujar Kasat Sabhara Iptu Isnaeni, Senin (28/9/2020).

Baca Juga :   Polres Blora Gelar Latihan Dalmas Menyambut Kampanye Pilkada 2020

Kepolisian Blora juga memberikan imbauan kepada satuan pengamanan yang berjaga di kantor KPU dan Bawaslu Blora agar selalu siap siaga apabila ada gangguan keamanan sehingga segera dapat ditangani dan dibantu polisi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati