oleh

Personel Gabungan Siap Lakukan Pengamanan Maksimal di Pilkada Blora

Blora , Mitrapost.com Personel gabungan yang terdiri dari 124 anggota Polres Blora, satu pleton Kodim 0721/Blora, satu pleton Satpol PP serta petugas damkar melakukan apel pengamanan ‘Deklarasi Bersama Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Blora Tahun 2020 Aman Dan Sehat’ di jalan Halmahera depan kantor PKPRI Blora.

Apel personel gabungan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Blora Kompol Joko Watoro. Dalam sambutannya Wakapolres Blora mengungkapkan bahwa pengamanan Pilkada tahun ini harus serba ekstra.

Pandemi Covid-19 menjadikan pengamanan sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Selain mengamankan jalannya kegiatan, aparat keamanan dituntut untuk memastikan jalannya setiap tahapan Pilkada 2020 sesuai dengan penerapan protokol kesehatan untuk antisipasi penyebaran Covid-19.

Baca juga: Polres Blora Gelar Latihan Dalmas Menyambut Kampanye Pilkada 2020

“Selain memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan, kita di sini juga memastikan bahwa jalannya deklarasi hari ini menerapkan protokol kesehatan sehingga aman dari Covid-19,” ungkap Wakapolres, Sabtu (26/9/2020).

Joko Watoro lebih lanjut menambahkan bahwa dalam pengamanan hari ini Polres Blora bersama aparat gabungan akan melakukan pengamanan maksimal. “Kita tidak mau underestimate, pengamanan maksimal kita lakukan dengan harapan kegiatan berjalan aman dan bebas dari Covid-19,” tandas Kompol Joko Watoro

Pelatihan ini sendiri menyebabkan jalan Halmahera dari perempatan traffict light Biandono hingga perempatan Wisma Pratama ditutup. (*)

Baca juga: 

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

Komentar

Berita Terkait