Bantuan Beras Merupakan Tambahan Bantuan PKH

Rembang, Mitrapost.com – Bantuan sosial beras sebanyak 15 kg gram yang dilanching oleh Pemkab Rembang hari ini merupakan tambahan dari Program PKH yang sebelumnya, memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar 800 ribu.

“KPM tetap menerima sesuai bantuannya, tapi ini ada tambahan 15 kg. Mulai Agustus sampai Oktober. ” terang Sri Wahyuni, Kepala Dinsos Kabupaten Rembang pada Selasa (29/9/2020).

Ia juga menjelaskan bahwa beras yang dikeluarkan untuk bantuan tersebut memiliki kualitas menengah, yakni dengan standar kualitas medium.

“Berasnya adalah beras medium.  Yang dikeluarkan Bulog. Dan nanti langsung ke desa-desa,” jelasnya.

Baca juga : Imam Maskur, Berharap PNS Rembang Tinggikan Netralitas

Baca Juga :   Banyak Saksi, Kasus Pembunuhan Dalang di Rembang Masih Berjalan

Sedangkan untuk memastikan kualitas beras yang diperoleh masyarakat tidak bermasalah, Pjs Bupati Rembang Imam Maskur dalam pidatonya mengimbau kepada petugas di lapangan untuk memantau dengan ketat terkait beras yang diterima.

“Saya mohon untuk temen-temenPKH, untuk memantau jangan sampai ada berita di daerah mana bahwa beras dari Pemerintah Pusat yang jelek,” imbau Imam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati