Hendi-Ita Siapkan Mobil Digital untuk Kampanye

Semarang, Mitrapost.com Tim pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Walikota Semarang Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti Rahayu menyiapkan sejumlah alat peraga kampanye digital.

Ketua Tim Pemenangan Hendi – Ita, Kadarlusman mengatakan pihaknya menyiapkan sejumlah mobil yang dilengkapi layar digital yang akan berkelilingi ke kampung-kampung.

“Sebenarnya sesuai yang sudah disampaikan mas Hendi, tim sudah bergerak door to door untuk menyukseskan Pilwalkot 9 Desember 2020. Jadi penggunaan perangkat digital ini untuk back up pergerakan teman-teman,” jelas pria yang akrab disapa Pilus tersebut, Selasa (29/9/2020).

Pilus menjelaskan, nantinya mobil ini akan dilengkapi dengan perangkat interaktif dan komunikasi mobile yang akan tersambung ke paslon secara online.

“Mobil ini juga akan mengajak masyarakat mencoblos pasangan Hendi-Ita. Ini juga sebagai upaya meningkatkan partisipasi warga,” jelas dia.

Baca Juga :   Hendi-Ita Resmi Dilantik Pimpin Kota Semarang Periode II

Baca juga: KPU Larang Pelaksanaan Kampanye Terbuka, Bawaslu Siap Beri Sanksi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati