Polri Tak Izinkan Liga Digulirkan Kembali, Persipa Pati Terancam Gagal Bertanding

Pati, Mitrapost.com Beredar kabar bahwa Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) tidak memberikan izin untuk penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2 2020 di masa pandemi Covid-19.

Sementara itu di Kabupaten Pati, kesebelasan Persipa Pati yang masuk dalam pertandingan di Liga 3 tentu terancam juga nasibnya.

Mengonfirmasi Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati, Kabid Olaharga Kardi mengatakan sudah ada maklumat resmi dari Polri bahwa tidak akan mengeluarkan izin keramaian di semua tingkatan.

“Ya kalau yang kita baca dan kita dengar kan seperti itu mas, dari Humas Polri,” ungkap Kardi di Pati, Selasa (29/9/2020).

Baca juga: Ini Alasan Kas Hartadi Terima Pinangan Persipa Pati

Baca Juga :   Persipa Pati akan Kurangi Porsi Pemainnya Dalam Liga Dua Musim Ini

Alasan tidak diizinkannya pertandingan Liga 1 dan Liga 2 karena angka kasus pandemi yang terus meningkat dan banyak masyarakat yang terinfeksi.

Sebelumnya Liga 1 2020 direncanakan akan dimulai pada 1 Oktober mendatang, dan menyusul Liga 2 dimulai pada 17 Oktober, sedangkan liga 3 tentu setelahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati