Menang Lawan Tim Lokal, Kas Hartadi Yakin Bawa Persipa Naik Kasta

Pati, Mitrapost.com Persipa Pati kembali menggelar uji tanding melawan tim lokal Pati pada Rabu (9/9/2020) kemarian sore. Dalam uji tanding yang dilaksanakan di Gelora Soekarno Mojoagung, Pati, Persipa mampu mengalahkan Markipat FC dengan skor akhir 6-3. Dengan hasil ini Kas Hartadi yakin membawa Persipa naik kasta ke Liga 2.

Laga itu, Persipa menguasai jalannya pertandingan. Dengan menerapkan tatik pressing ketat, Persipa beberapa kali mampu mencuri bola dan mendapatkan peluang dengan berakhir gol.

Persipa sudah unggul 2-1 pada akhir babak kedua. Keunggulan itu dilanjutkan pada awal babak kedua. Namun, memasuki menit-menit akhir Markipat FC mampu mencuri dua gol lagi. Dengan begitu hasil akhir 6-3.

Baca Juga :   Ketua DPRD Pati Beri Dukungan Penuh untuk Laskar Saridin di Liga 2

Pelatih Kepala Persipa Pati Kas Hartadi mengaku puas dengan uji coba ini. Disamping untuk mempersiapkan Persipa dalam mengarungi Liga 3, Kas Hartadi juga memanfaatkan laga ini untuk mencari starting.

“Yang pasti uji coba ini disamping mempersiapkan tim, saya mencari siapa yang nantinya jadi starting,” ujar Kas Hartadi saat diwawancara selepas laga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati