Jadwal Liga Inggris 2020/2021 Mulai Berlangsung Akhir Pekan Ini

Mitrapost.com – Agenda Liga Inggris (Premier League) musim 2020/2021 akan berlangsung akhir pekan ini. Pekan pertama diwarnai dengan berlangsungnya delapan pertandingan.

Pekan pembuka tepatnya pada 12 September mendatang akan mempertemukan juara liga Liverpool dengan juara Liga Champonship Leeds United.

Baca juga: Timnas Indonesia U-19 Babak Belur Dihajar Kroasia Pada Laga Kedua

Di hari yang sama, Arsenal memulai perjuangannya dengan bertanding melawan Fulham. Di samping itu Chelsea akan berlaga sehari setelahnya, melawan Brighton.

Sedangkan, klub Manchaster United dan Manchester City belum memankan laga di pekan pertama. Jadwal MU melawan Burnley dan City melawan Aston Villa di tunda sebab kedua tim diberikan waktu istirahat panjang. Perpanjangan waktu istirahat dinilai pantas diterima lantaran kedua tim usai terlibat dalam kompertisi Liga Champions dan Liga Eropa saat Liga Inggris musim lalu sudah berakhir.

Baca Juga :   Tanpa Seleksi, 4 Atlet Paralayang Pati Siap Terjun ke Pra Porprov 2021

Baca juga: UEFA Nations League: Italia Taklukan Belanda dengan Skor 1-0

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati