Bagikan Masker untuk Masyarakat di Hari Kesaktian Pancasila

Pati, Mitrapost.comBupati Pati, Haryanto didampingi oleh Wakil Bupati Safin beserta Sekda Suharyono mengikuti Upacara Kesaktian Pancasila secara virtual di Pendopo, pada Kamis (1/10/2020).

Kegiatan yang dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan ini, dihadiri pula oleh Forkopimda, para Kepala OPD terkait, dan perwakilan DPRD Kabupaten Pati.

Bersamaan dengan peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Bupati Haryanto selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19, menerima bantuan masker dari Kwarcab Kabupaten Pati untuk dibagikan kepada masyarakat dalam rangka menerapkan protokol kesehatan.

“Pembagian masker hari ini dilakukan untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya menggunakan masker. Karena masker ini bermanfaat untuk melindungi kesehatan,” ujarnya.

Baca juga : Dewan Pati Ajak Masyarakat Amalkan Nilai Pancasila dalam Kehidupan

Baca Juga :   Peringati Hari Jadi ke-698, Pemkab Pati Gelar Wayang Virtual

Sementara itu menurut Sugiono selaku Ketua Kwarcab Pati, masker yang dibagikan adalah masker 3 lapis yang memenuhi standar kesehatan. Pembagian masker akan dilakukan serentak se-Kabupaten Pati pukul 08.00 WIB di seluruh wilayah kecamatan dengan bantuan distribusi dari anggota pramuka, para pengurus kecamatan, dan pengurus Kwarcab Kabupaten Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati