Ali Badrudin: Saya Yakin Masyarakat Pati Sudah Pancasilais

Pati, Mitrapost.com Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Ali Badrudin meyakini masyakarat Kabupaten Pati sudah menjiwai dan mengamalkan nilai-nilai luhur pancasila.

Meskipun demikian ia mendorong masyakarat Pati agar terus melaksanakan dan meningkatkan semangat Pancasila di kehidupan sehari-hari.

“Saya yakin masyarakat Kabupaten Pati sudah Pancasilais. Akan tetapi marilah kita tingkatkan,” ujar Ali Badrudin saat ditemui awak media selepas memimpin Rapat Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Pati di Ruang Paripurna, Kamis (1/10/2020).

Maka dari itu di momen Hari Kesaktian Pancasila ini, Ali Badrudin mengajak masyakarat Pati membukukan nilai-nilai Pancasila.

“Harapan kami selaku Ketua DPRD Kabupaten Pati, hari Kesaktian Pancasila ini menjadi momen bagi warga Kabupaten Pati bisa membumikan Pancasila, benar menjiwai,” lanjut Ali Badruddin.

Baca Juga :   Pemkot Depok Gagas Program D’SabR untuk Bantu Warga Terdampak Pandemi

Baca juga: Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Dipimpin oleh Presiden RI

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati