Sering Dikeluhkan Masyarakat, Dewan Pati Imbau PDAM Tingkatkan Kualitas Layanan

Pati, Mitrapost.com Anggota Komisi B DPRD Pati, Dimas Thole Danu Tirto mengimbau PDAM (Perumda Air Minum) Tirta Bening untuk meningkatkan kinerja pelayanan. Dalam hal ini PDAM dianggap kurang menerapkan azas keadilan kepada konsumen, pasalnya pihaknya kerap mendapat keluhan dari masyarakat.

Menurut Dimas, jika kesalahan teknis bersumber dari warga, tegurannya  sangat tegas. Di lain pihak bila kesalahan bersumber dari pihak PDAM masyarakat harus menerima segala konsekuensinya.

“Untuk PDAM mohon untuk bisa lebih meningkatkan kinerja pelayanannya. Sebagai contoh kalau pelanggan telat bayar pasti dikenakan denda atau sampai pemutusan saluran,” ungkap Dimas.

“Tapi kalau PDAM mati saluran airnya, atau keluar air atau keruh pelanggan tidak punya hak menuntut. Apapun harus menerima saja. Ini kan masalah yang rutin dari tahun ke tahun kenapa tidak ada solusinya,” imbuh Dimas saat menyampaikan unek-uneknya di sidang paripurna beberapa waktu lalu.

Baca Juga :   Dewan Pati Imbau Masyarakat Mematuhi Protokol Kesehatan dari Pemerintah

Baca juga: PDAM Pati Dapat Suntikan Modal Setiap Tahun, Saatnya Beri Kontribusi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati