Terpilih Ketua DPW SWI, Setya: Tingkatkan Profesionalitas di Tengah Maraknya Pewarta Bodrex

“Kami membuka diri dan siap menerima masukan saran pendapat dan kritikan dari rekan-rekan insan pers. Untuk membangun dan memajukan SWI Jateng sehingga bisa semakin dikenal publik,”tandasnya.

Baca juga: Video : Belasan Warga Semarang Dihukum Menyapu Taman Makam Pahlawan dan Jalani Tes Rapid

Agung mengatakan, salah satu fungsi wartawan adalah menyampaikan keluhan masyarakat agar sampai ke pemerintah maupun instansi terkait yang ada, sehingga pemerintah maupun lainnya, bisa mengetahui dan bertindak langsung sebagai upaya penyelesaian permasalahan yang terjadi. Untuk itu, wartawan dan pemerintah hendaknya bisa menjadi mitra, saudara dan keluarga. Dengan begitu bisa saling membantu satu sama lain untuk membantu mewujudkan Provinsi Jawa Tengah menjadi lebih maju lagi.

Baca Juga :   Razia di Jalan Sompok, Satpol PP Kota Semarang Tertibkan 13 Orang Pelanggar Prokes

“Sebagaimana pesan Ketua terpilih, waktu dekat kami akan bentuk SWI di kabupaten dan kota di Jawa Tengah, sekaligus menyiapkan agenda pelantikan dan pengukuhan. Yang jelas, saat ini kedudukan kita masih sama seperti organisasi wartawan yang ada, apakah itu seperti IWO (Ikatan Wartawan Online), Forwaka (Forum Wartawan Kejaksaan), maupun lainnya,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati