Terpilih Ketua DPW SWI, Setya: Tingkatkan Profesionalitas di Tengah Maraknya Pewarta Bodrex

Semarang, Mitrapost.com – R.W Setya Putra, terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Indonesia Periode 2020-2025. Ia terpilih secara aklamasi dalam Rapat Pleno di Aula Kopi Kellon Sriwijaya, Kota Semarang, Jumat (2/9/2020). Rapat Pleno itu dipimpin salah satu mandataris SWI Provinsi Jawa Tengah, Okky Andaniswari.

“Tentu amanah teman-teman akan selalu saya jaga. Nanti bersama kita tingkatkan kualitas dan profesionalitas kinerja wartawan yang tergabung dalam SWI,” kata R.W Setya Putra.

Baca juga: Bawaslu Kota Semarang Persiapkan 3.447 Pengawas TPS

Wakil Ketua I SWI Jateng terpilih, Agung C, menambahkan, wartawan memiliki peran penting mendukung keberhasilan program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah, khususnya di Provinsi Jawa Tengah. Untuk itu, pihaknya, berharap personil DPW SWI Jateng nantinya dapat memperkuat sinergi mendukung program kerja pemerintah, namun tetap menjaga independensi. Pihaknya, juga berharap seluruh anggota SWI di Provinsi Jateng, agar saling mendukung untuk kemajuan bersama dalam memajukan organisasi.