oleh

Tangani Dampak Pandemi Covid-19, Dewan Pati : Kita Harus Saling Tolong-menolong

Pati, Mitrapost.com – Pandemi Covid-19 telah menjelma dari krisis kesehatan menjadi krisis sosial ekonomi. Agar terbebas dari dampak pandemi Covid-19, masyarakat harus saling tolong-menolong dan saling berbagi rasa terhadap sesama.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati H. Joni Kurnianto kepada Mitrapost.com, Sabtu (3/10/2020).

Joni mengatakan seperti halnya yang telah dilakukan Warga Winong yang membagikan wifi gratis kepada anak-anak sekolah untuk mengikuti pembelajaran daring. Karena di masa pandemi banyak ekonomi masyarakat yang tidak mampu memenuhi kebutuhan tersebut.

“Jiwa-jiwa seperti ini yang perlu kita tanamkan oleh setiap warga Negara Indonesia untuk saling tolong-menolong dalam masa Covid-19 ini,” terang Joni yang merupakan Politisi Partai Demokrat.

Baca juga : Sudah Paten Milik Kabupaten Pati, Dewan Ajak Masyarakat Populerkan Batik Bakaran

Menurut Joni, di masa pandemi Covid-19 ini bekerjasama, berbagi rasa dan bergotong-royong sangat dibutuhkan, sebab hal ini yang bisa membebaskan masyarakat dari rasa penderitaan akibat dampak pandemi ini.

“Mulai yang paling sederhana dengan tidak memberikan stigma negatif bagi penderita hingga menyediakan dukungan kebutuhan sehari-hari, baik yang terpapar Covid-19 maupun yang terdampak secara sosial ekonomi,” pungkasnya. (Adv/AR/DF/SHT)

Baca juga : 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebookinstagram, dan twitter

Redaktur : Dwifa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed