2 Pegawai Pemkab Positif Covid-19, Kantor Tetap Beraktivitas Seperti Biasa

Gunungkidul, Mitrapost.com – Dua pegawai di Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunungkidul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) terkonfirmasi positif virus corona. Meski begitu, aktivitas di Kantor Pemkab Gunungkidul masih berjalan seperti biasa.

“Ada 2 yang positif, keduanya merupakan hasil dari penjaringan (screening) pegawai,” kata Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Gunungkidul Dewi Irawaty saat dihubungi wartawan, Jumat (2/10/2020).

Dewi menyebut keduanya merupakan laki-laki yang masing-masing berumur 45 dan 37 tahun. Mereka berasal dari Kapanewon Karangmojo dan Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, DIY.

Menurutnya, proses screening di Pemkab Gunungkidul berlangsung pada 29 September 2020. Sebanyak 170 orang mengikuti tes swab saat itu.

Sedangkan sebelumnya Dinkes Gunungkidul sudah melakukan swab massal pada 204 pegawai di empat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan hasil seluruhnya dinyatakan negatif Covid-19.

Baca Juga :   Meski Kasus Covid-19 di Pati Melonjak, Masyarakat Diminta Tetap Tenang

Baca juga : Kepala Bappeda dan Pegawai Positif Covid-19, Pelayanan Kantor Ditutup Sementara

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati