Terpapar Pedagang Sayur Keliling, Perempuan Usia 56 Tahun Positif Covid-19

Salatiga, Mitrapost.com Perempuan usia 56 tahus asal Kelurahar Tingkir Lor, Salatiga terkonfirmasi positif Covid-19. Menurut keterangan, ia terpapar dari pedagang sayur keliling.

Data ini dikeluarkan Dinas Kesehatan Kota Salatiga yang disampaikan langsung Kepala Dinas Kesehatan Kota, dr Zuraidah MKes, Sabtu (3/10/2020).

Zuraidah mengungkap, pada akhir pekan Minggu pertama di bulan Oktober 2020 ada penambahan kasus di Salatiga sebanyak empat orang terpapar Covid-19.

Baca juga: Cegah Penularan Covid-19 di Kalangan Atlet, Bupati Berikan Pembinaan Virtual

Empat kasus terkonfirmasi positif Covid-19 yakni, satu dari Kelurahan Sidorejo Lor dan tiga lainnya dari Tingkir Lor.

“Hari ini, ada penambahan empat orang terkonfirmasi positif Covid-19. Seorang diantaranya kasus 245 perempuan asal Tingkir Lor kontak erat dengan pedagang sayur keliling,” ungkapnya.

Baca Juga :   Pemkot Pekalongan Rancang Aplikasi Tombol Panik Kegawatdaruratan

Secara keseluruhan, kumulatif kasus positif Covid-19 di Salatiga mencapai 245. Dari jumlah itu, yang menjadi perawatan sebanyak 20 orang, telah sembuh 221 orang. (fp)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati