Cegah Penularan Covid-19 di Kalangan Atlet, Bupati Berikan Pembinaan Virtual

Pati, Mitrapost.com – Bupati Pati, Haryanto menjadi pemateri Web Seminar (Webinar) Keolahragaan, Sabtu (3/10/2020). Acara yang mengusung tema “Inovasi Pembinaan Olahraga Cabang Taekwondo pada Masa Pandemi Covid-19” itu digelar di Ruang Pati Command Center.

Turut hadir dalam acara Ketua Umum Koni Kabupaten Pati, Mustamaji, Pelatih Taekwondo Pati dan Penguji Nasional Anang Setiawan.

Baca juga: Isu Pelajaran Sejarah Dihapus, Dinas Pendidikan Wilayah III: Dari Forum Diskusi

Kegiatan yang dilakukan secara virtual ini diikuti oleh Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pati (Dinporapar), Mantan Atlet Taekwondo Stefanus Ong, Dr.Sigit Widarto, dan seluruh peserta webinar.

Pelaksanaan acara ini bertujuan untuk memberikan pembinaan dan motivasi kepada masyarakat. Selain itu juga untuk menghindari pertemuan tatap muka supaya tidak menimbulkan klaster baru.

Baca Juga :   Jelang Seleksi Pra Porprov 2021, KONI Pati Gelar Rapid Test

Dalam kesempatan itu, Haryanto memberikan motivasi kepada atlet-atlet maupun para pecinta olahraga agar di saat pandemi ini tidak larut begitu saja. Dengan adanya metode seperti webinar, virtual masih bisa mendukung para olahragawan untuk tetap berkarya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati