Wakapolres Pati Mengemban Tantangan dalam Menekan Penyebaran Covid-19

Pati, Mitrapost.com Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at mengatakan tantangan Wakapolres Pati yang baru adalah membantu menekan dan menurunkan angka penyebaran Covid-19 di Bumi Mina Tani.

Hal tersebut disampaikan Kapolres saat  memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres Pati Kompol I Wayan Tudi Subawa kepada Kompol Davis Busin Siswara yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polresta Banyumas.

“Ini merupakan tantangan bagi Kompol Davis Busin karena kita ketahui bahwa sekarang ini kita sedang gencar-gencarnya melaksanakan operasi yustisi dalam rangka pemutusan mata rantai covid-19,” ujar AKBP Arie Prasetya Syafa’at di Mapolres Pati, Selasa (6/10/2020).

Serah terima jabatan sendiri merupakan hal yang wajar dalam sebuah organisasi. Hal ini bertujuan memberi kesempatan pengalaman dan perluasan wawasan serta pengembangan diri.

Baca Juga :   Sertijab di Lingkungan Polres Demak Tidak Ada Kaitannya dengan Pilkada

Baca juga: Targetkan Angka Covid-19 Turun, Ganjar Pimpin Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

Kapolres berharap dengan jabatan baru, Kompol Davis Busin Siswara yang kini resmi menjabat sebagai wakapolres bisa segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di Kabupaten Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati