oleh

Wakapolres Pati Mengemban Tantangan dalam Menekan Penyebaran Covid-19

Pati, Mitrapost.com Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at mengatakan tantangan Wakapolres Pati yang baru adalah membantu menekan dan menurunkan angka penyebaran Covid-19 di Bumi Mina Tani.

Hal tersebut disampaikan Kapolres saat  memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres Pati Kompol I Wayan Tudi Subawa kepada Kompol Davis Busin Siswara yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polresta Banyumas.

“Ini merupakan tantangan bagi Kompol Davis Busin karena kita ketahui bahwa sekarang ini kita sedang gencar-gencarnya melaksanakan operasi yustisi dalam rangka pemutusan mata rantai covid-19,” ujar AKBP Arie Prasetya Syafa’at di Mapolres Pati, Selasa (6/10/2020).

Serah terima jabatan sendiri merupakan hal yang wajar dalam sebuah organisasi. Hal ini bertujuan memberi kesempatan pengalaman dan perluasan wawasan serta pengembangan diri.

Baca juga: Targetkan Angka Covid-19 Turun, Ganjar Pimpin Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

Kapolres berharap dengan jabatan baru, Kompol Davis Busin Siswara yang kini resmi menjabat sebagai wakapolres bisa segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di Kabupaten Pati.

“Ini yang sangat membutuhkan tenaga pikiran dan upaya kita agar segera keluar dari dampak pandemi covid yang sedang melanda Kabupaten Pati dan Indonesia pada umumnya. Segera koordinasi dengan para sahabat dan para kapolsek pembinaan personel kedalam,”pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pati juga menyampaikan terima kasihnya kepada Kompol I Wayan Tudi Subawa yang telah ikut membantu melaksanakan kegiatan-kegiatan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pati. Dari Serah terima jabatan tersebut Kompol I Wayan Subawa beralih tugas sebagai Kabag Binopsnal Dit Binmas Polda Jateng. (*)

Baca juga: 

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

Komentar

Berita Terkait