18 Anggota DPR RI Positif Covid-19, Perkantoran Ditutup

Baca juga : Hasil Swab Satu Anggota Dewan Cianjur Dinyatakan Positif Covid-19

“Jadi tidak ditutup seluruh komplek, tapi yang ditutup di gedung-gedung dimana di situ ditemukan orang yang positif. Jadi gedung tempat orang bekerja positif, di situ yang ditutup. Kalau tidak (ditemukan yang positif), ya tidak (ditutup gedungnya),” imbuh Anies.

Sebelumnya diberitakan, sejumlah anggota DPR RI terpapar virus corona (Covid-19). Pada 6 Oktober 2020, tercatat ada 18 anggota Dewan yang dinyatakan positif terinfeksi virus tersebut.

“Ya anggota ada 18 (terpapar covid),” kata Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (6/10).

Azis mengaku tidak mengetahui pasti anggota yang positif corona itu berasal dari fraksi mana. Informasi soal anggota yang positif corona, menurutnya, ada di Kesetjenan dan Bidang Pelayanan Kesehatan (Yankes) DPR.

Baca Juga :   Bos Kompas Jakob Oetama Meninggal, Ini Ucapan Bela Sungkawa Jokowi

“Waduh saya ndak tahu (dari fraksi mana), saya kan bukan mengecek di Yankes, yang tahu Yankes sama Kesekjenan,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati