Harno – Bayu Gelar Ngopi Bareng Mantan Bupati 2 Periode

Rembang, Mitrapost.com – Terus bergerak dan memohon doa restu kepada tokoh masyarakat dan sesepuh di Kota Rembang, pasangan nomor urut 01 Harno-Bayu, menggelar “ngopi bareng” dengan mantan Bupati Rembang 2 periode, Moch Salim. Acara tersebut, diinisiasi oleh Relawan Harno Bayu (Rehab) berlangsung di kediaman Moch Salim di Desa Magersari Rembang, Senin malam (5/10/2020).

Moch Salim mengatakan, siap mendukung penuh Harno-Bayu dan meminta kepada pendukungnya untuk memenangkan pasangan nomor urut 01 ini.

Baca juga: Barisan Kyai Santri Rembang Doakan Harno-Bayu Sukses di Pilkada

“Semoga di tangan Harno-Bayu, Rembang lebih maju dan kuat. Sesuai dengan jargonnya Matoh (Maju, tanggap dan kokoh),” ungkapnya.

Lanjutnya, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada tim relawan yang sudah mengadakan acara ngopi bareng tersebut.

Baca Juga :   Seleksi Perangkat Desa di Rembang, Bupati Berharap Terhindar dari KKN

Baca juga: Hari Kelima Masa Kampanye, Harno-Bayu Sambangi Posko Pemenangan

“Saya berharap dengan diselenggarakannya acara ini bisa lebih bermanfaat. Dan menghimbau kepada loyalisnya untuk bergerak dan mendukung untuk memenangkan pasangan Harno-Bayu pada Pilkada 9 Desember mendatang,” tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati