Joni Kurnianto Menilai Ada Kejanggalan dalam Proses Pengesahan UU Cipta Kerja

Pati, Mitrapost.com – Joni Kurnianto, politisi partai Demokrat di Kabupaten Pati menilai ada yang janggal dalam pengesahan UU Cipta Kerja.

Saat ikut memantau jalanya proses sidang paripurna DPRD RI kemarin (6/10/2020) di televisi, Joni sempat melihat ada hal yang ganjal dalam proses persidangan tersebut.

“Kami dari Pati melihat di televisi kemarin terkait dengan pandangan umum untuk masalah Rancangan Undang-Undang, tentunya yang dari eksekutif menyampaikan terlebih dahulu. Padahal seharusnya fraksi dulu baru di tanggapi eksekutif dan ini kebalik. Jadi kami melihat ini ada suatu hal yang aneh,” ujar Joni yang merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati, Rabu (7/10/2020).

Baca juga: Narso: UU Cipta Kerja Tak Berpihak pada Buruh, Tapi Pro Investor

Baca Juga :   Stok Beras di Bulog Pati Aman Hingga Panen Tahun Depan

Tak hanya itu, pihaknya juga menyayang insiden mikrofon yang dimatikan oleh Ketua DPR RI Puan Maharani saat anggota DPR dari partai Demokrat menyampaikan sanggahan atau penolakan pengesahan UU Cipta Kerja.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati