Hafidz – Hanies Panen Dukungan Hadapi Pilkada Rembang

Baca juga: Hafidz Cuti, Pemkab Rembang Kenalkan Penjabat Sementara Bupati

Senada dengan Roby, Sekretaris Perkumpulan Seniman dan Pekerja Dangdut Rembang (Pasdendang), Hadi Nurwanto mengaku sudah melakukan koordinasi dan konsolidasi internal terkait dukungan kepada Paslon Hafidz-Hanies.

Diakuinya, Organisasi Pasdendang yang merupakan wadah para musisi, penyanyi, MC, dan pekerja seni dangdut lainnya merupakan induk organisasi yang membidani kelahiran Buser.

“Kita sepakat memberikan dukungan kepada Pak Hafidz. Pak Hafidz yang sudah menjabat bupati pada periode sebelumnya sudah pengalaman. Ibarat mekanik, beliau tahu dan sudah hafal penyakitnya (mesin) di mana, tinggal eksekusi saja. Selain itu, selama menjabat, pemerintahan sudah berjalan baik,” ucapnya.

Baca juga: Dapat Nomor Urut 2, Hafidz Harap Bisa Lanjutkan Periode Kepemimpinan

Baca Juga :   Pemberlakuan PPKM, Bupati Rembang Tinjau Sejumlah Lokasi

Yaik-sapaan akrab Hadi Nurwanto-berharap kedepannya, ada sinergitas yang lebih baik lagi antara pemkab dengan pekerja seni di Rembang sehingga kesejahteraan para pegiat seni dapat terangkat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati